Pengumuman Nomor Induk Mahasiswa (NIM) Mahasiswa Baru Angkatan Tahun Akademik 2019/2020

Nomor Induk Mahasiswa (NIM)
Share this post

Dimumumkan bagi seluruh mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Mataram bahwa NIM bagi mahasiswa baru Angkatan Tahun Akademik 2019/2020 bisa didownload pada link berikut ini:

Adapun jika ada yang merasa namanya belum terdaftar pada data di atas silakan mengurus ke BPAA dengan membawa persyaratan
FC Ijazah SMA/Sederajat (bisa diganti Ijazah SMP + SKL)
FC e-KTP Mahasiswa
FC Kartu Keluarga atau Akta Kelahiran
untuk mahasiswa Pindah/melanjutkan di tambah dengan berkas berikut
1. Surat Pindah atau Ijazah Jenjang Vokasi (D1-D3)
2. Transkrip Akademik

hal-hal yang belum jelas serta permasalahan lain, silahkan dikonsultasikan dengan datang langsung ke BPAA untuk perbaikan seperlunya. Jika tidak ada komplen terkait data ini, data yang ada akan di anggap sebagai data valid dan akan dikirim ke Dikti. Contoh Kesalahan data : Nama salah, TTL salah, nama ibu salah, Nama Prodi salah, dll.

Data yang sudah terlapor ke dikti, bisa mulai di cek sekitar pertengahan atau akhir November 2019 di laman dikti yaitu forlap.ristekdikti.go.id atau pddikti.ristekdikti.go.id

Untuk pengecekan data mahasiswa di database kampus, bisa mengakses halaman berikut : http://ummat.ip-dynamic.com:8060/index.php/login berlaku untuk seluruh mahasiswa ummat. Khusus untuk maba 2019, mulai bisa di cek sekitar pertengahan atar akhir November 2019. Login menggunakan ; user : NIM ; password : yyyymmdd (ket : yyyy=tahun lahir; mm=bulan lahir; dd=tanggal lahir. Contoh : NIM : 123456; Tanggal lahir : 25 Mei 2001; maka user = 123456 dan password = 20010525)

Demikian atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

*) Informasi ini akan kami update setiap saat.

*) dipengumuman ini terdapat beberapa perbaikan kesalahan dari pengumuman sebelumnya

Share This: