Tabligh Akbar Gerakan Pencerahan Menuju NTB yang Berkemajuan

Share this post

Tabligh Akbar Gerakan Pencerahan Menuju NTB yang Berkemajuan oleh Dr H Abdul Mu’ti, M.Ed sekretaris umum PP Muhammadiyah dalam rangka Pelaksanaan Musyawarah Wilayah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Nusa Tenggara Barat ke 13 dan Musyawarah Wilayah Aisyiyah Wilayah Muhammadiyah Nusa Tenggara Barat ke 10 di Masjid Raya At Taqwa Mataram Provinsi NTB.
Dalam sambutannya ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah NTB bapak Ir. H. Subhan berharap agar situasi dan kondisi di masyarakat terutama di Nusa Tenggara Barat yang insya allah pada tanggal 9 desember 2015 mendatang akan melaksanakan pilkada serentak di tujuh kabupaten kota se Nusa Tenggara Barat maka kami mohon kiranya bapak Dr H Abdul Mu’ti, M.Ed sekretaris umum PP Muhammadiyah kiranya dapat memberikan siraman rohani agar hati kita lebih damai dan sejuk untuk membangun Nusa Tenggara Barat yang lebih maju dan lebih baik pada waktu-waktu yang akan datang.

Dr H Abdul Mu’ti, M.Ed, menyampaikan Amal yang sholeh itu adalah amal yang menghadirkan manfaat dan inilah sebaik baik manusia, oleh karena itu Kehadiran warga muhammadiyah di manapun berada dia menjadi orang-orang yang penting dan sanagt diperlukan, karena biasanya warga muhammadiyah itu cepat kaki ringan tangan, suka menolong dan suka membantu.

Share This: